25 Jenis Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Namun, Anda mesti siap tidak selalu mendapatkan pesanan tiap hari. Anda mungkin kesulitan di awal usaha karena umumnya orang memilih katering berdasarkan nama besar. Namun, sekali Anda mendapatkan konsumen dan hasil katering Anda memuaskan, berita dari mulut ke mulut akan membuat pesanan untuk katering Anda membeludak. Usaha-usaha dengan modal minim biasanya mengarah ke bidang kuliner, jasa, atau bisnis kreatif. Jadi mulailah mencari companion sekaligus guru yang tepat untuk mendapatkan ilmu dari pengalaman yang telah ia lalui. Walaupun Anda memulai bisnis kecil, manajemen yang baik akan menentukan apakah bisnis Anda menguntungkan atau merugikan.

Keuntungan awal memang tergolong kecil, tapi jika ditekuni dengan maksimal dan pakai cara promosi hebat maka Anda juga bisa untung besar. Hanya dengan mengandalkan ponsel dan biaya administrasi untuk menjadi agen pembayaran tagihan, keuntungan sudah bisa didapat dengan lancar. Merupakan usaha, yang banyak dilirik oleh ibu rumah tangga dengan koneksi luas. Kemudian perlengkapan baking dan kemasan yang unik, agar orang lebih puas dengan kue yang mereka pesan. Banyak yang bilang, usaha cemilan ini sangat banyak konsumennya sehingga berpotensi memberikan keuntungan luar biasa. Lalu, setelah bisnis berjalan lancar barulah beli alat khusus untuk usaha tersebut.

Saat ini bisnis tersebut sudah ekspansi hingga ke kota lainnya. Jika Anda tertarik, Anda bisa menjajal bisnis ini karena belum banyak yang terjun di dalamnya. Perias pengantin yang lama berkecimpung di rias manten tradisional, Yuyuk Endi, mengatakan omzet bisnis rias pengantin berkisar antara 50-70% dari whole modal yang dikeluarkan. Tentu Anda pun bisa memperoleh hasil seperti yang dicapai oleh Tari atau bahkan lebih besar.

Materi pelajaran sesuai kurikulum juga perlu dikuasai sebelum memberikan pengajaran. Promosi untuk usaha les privat bisa dilakukan secara online melalui media sosial, bisa juga melalui selebaran dan dari mulut ke mulut. Dengan membuka usaha air isi ulang adalah usaha dengan peluang bagus, hal ini karena kebutuhan akan minum menjadi kebutuhan wajib setiap orang. Sebab banyak dari masyarakat sekarang menggunakan galon sebagai tempat untuk mengisi keperluan minum sehari-hari, sehingga membuka usaha air isi ulang adalah pilihan yang bagus. Dan jenis usaha ini merupakan jenis usaha kecil yang menjanjikan bagi Anda apabila ingin memulai usaha kecil ini.

Usaha dengan modal yang sedikit

Dengan modal hanya 1 juta saja, Anda akan mendapatkan keuntungan dari jualan pulsa yang cukup lumayan. Pasalnya, tak sedikit orang yang memiliki rutinitas cukup padat di pagi hari yang membuatnya tidak sempat menyantap sarapan di rumah. Belum lagi untuk anak kost yang memang memaksanya mau tidak mau membeli sarapan di luar. Aqua yang di bawah naungan perusahaan Danone ini meluncurkan program pemberdayaan untuk masyarakat, yakni Aqua Home Service .